Perancang laman web, penulis blog, pesepeda, dan pelari.




Dibungkus: Seafood Combo Bang Bopak

Category : Dibungkus · by Jan 10th, 2019
Satu porsi Combo ini bisa dinikmati oleh 4 sampai 5 orang.

Sumber referensi makanan paling up to date adalah Ami, istri saya, entah dari mana dia selalu mendapatkan kabar berita tentang makanan ini lah, cafe itu lah, es kopi ini lah, dan sebagainya. Kecurigaan saya adalah Instagram.

Ami juga lah yang meminta saya untuk memesan seafood dengan sajian besar. Besar dalam artian porsi besar. Dan segala ada!

Membaca beberapa review di internet saya mengerti bahwa sajian ini bukan untuk dinikmati satu atau dua orang saja. Sajian ini untuk the whole family (or squad, of course). Tidak ingin mengulang kesalahan ketika memesan seafood di HDL untuk pertama kalinya, saya mewanti-wanti orang di rumah bahwa kita akan makan malam seafood dengan porsi besar. Tidak usah masak, nasi saja cukup.

Tiba waktu makanan datang, porsinya memang besar. Menggunung di dalam mangkuk dengan diameter sekitar 20 centimeter. Isinya sebetulnya penuh dengan kulit kerang dan kulit kepiting.

Di Go-Food saya lihat ada beberapa jenis paket Combo, saya memesan yang Big Combo. Isinya adalah: aneka kerang, cumi, udang, dan kepiting. Harganya Rp. 165.000,- termasuk PPN. Seperti yang sudah diprediksi, kepitingnya satu ekor, udangnya sedikit, cuminya lebih sedikit, dan kerangnya banyak.

Dari empat jenis saus (asam manis, padang, nanas, dan bopak) saya pilih Bopak, house blend lah pikir saya, yang ternyata sangat pedas! Buat saya sausnya terlalu pedas, tapi memang dasarnya tidak suka pedas, jadi saya kurang bisa menikmati hidangan ini.

Sajian unik seperti ini ternyata memang dipelopori mereka. Paket Combo ini adalah trik untuk menjual bahan yang jarang peminat. Sekarang ini, sudah banyak pengikutnya yang menjual seafood campuran segala ada.

SHARE :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.