Andri Permana

Creative Freelancer based in Bandung




Beard Vape Co’s #05 Review

Category : eJuice, Review · by Nov 8th, 2016

Maret 2014, Bates bersaudara memutuskan untuk menjadi brewer eJuice. Brady dan Casey merasa bahwa mereka harus membuat line eJuice yang menyajikan rasa sesuai dengan keinginan konsumen mereka: para vapers.

Bersama teman dekat mereka Colbey, Bates bersaudara menyediakan puluhan rasa liquid untuk dicoba para pengunjung Nana’s Vape Shop, sebuah vape shop yang terlebih dulu mereka dirikan. Masing-masing sample tersebut mereka beri nomor, penomoran yang lantas dipakai sampai sekarang.

A photo posted by Andri Permana (@awekh) on

Beard Vape Co kemudian merilis tiga rasa pertama mereka musim panas itu, #05 salah satunya. #05 dideskripsikan sebagai juice yang creamy, New York Cheescake with Strawberry on top.

First Puff

New York cheescake yang manis dan creamy disusul rasa asam dari strawberry ripe. Perpaduan antara creamy nan manis dengan asamnya strawberry memanjakan lidah kita baik saat inhale maupun exhale.

Duet ini juga saya temukan di Milk, salah satu juice lokal favorit saya, yang diakui brewernya sendiri terinspirasi dari #05 ini.

Daily Vape

Throat hit yang tidak terlalu kasar membuat #05 sangat memungkinkan untuk dijadikan daily liquid. #05 juga coil friendly, tidak ada coil yang gunky berlebihan. Rasanya yang segar dan tidak manis berlebihan membuat #05 cocok dipakai sepanjang hari.

Harga dan Kemasan

Kemasan yang saya beli berisi 60ml liquid, harganya 230rb. Sangat murah, kalau dihitung berarti hanya 115rb per 30ml. Untuk ukuran liquid US, harganya bikin hepi. Kemasan baik, botol gelap menjamin nic ga kabur di bawah cahaya, tutup pipet childproof. Label menggunakan sticker khusus seperti kanvas, tidak licin kena leak isinya atau ada tetesan liquid.

Kesimpulan

Saya lemah kalau dihadapkan dengan liquid creamy dan strawberry, apalagi blend yang luar biasa nikmat dari Beard ini dibarengi dengan harga yang sangat sangat terjangkau. 5 dari 5.

SHARE :

(2) comments

beny
1 month ago · Reply

after taste meninggalkan rasa pait… sudah gonta ganti kapas bacon dan muji tetep ada pait paitnya dikit

    Andri Permana
    1 month ago · Reply

    Banyak yang bilang begitu memang, terutama setelah harganya meluncur jatuh (lebih murah). Saya pikir kita bicara dua batch yang berbeda, karena aftertaste pait tidak ada pada beberapa botol liquid ini yang saya pakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *