Andri Permana

Creative Freelancer based in Bandung




CRFT’s Strawberry Blonde Review

Category : eJuice, Review · by Jan 20th, 2017

CRFT, salah satu dari banyak brand eJuice asal California, punya beberapa line yang ditawarkan. Selain CRFT ada Swrl juga Peel. Ketika berkunjung ke Vapestory tempo hari, saya tertarik dengan kemasannya yang mungil dengan label yang klasik. “Ini liquid legend!” saya ingat Hendi bilang begitu. Strawberry custard katanya, saya tidak pikir panjang.

Foto kiriman Andri Permana (@awekh) pada

First Puff

Heavenly. Strawberry manis bercampur custard yang tebal. Bukan strawberry asam seperti yang ditawarkan Beard #05, ini lebih manis. Custardnya mirip dengan yang ditawarkan Daft Spunk. Jadi, ini sempurna.

Daily Vape

Throat hit lumayan keras, ciri khas liquid US yang tidak terlalu manis membuat Strawberry Blonde pilihan tepat untuk daily vape. Liquid ini juga coil friendly, bisa diajak santai, nyaman dibawa chain vaping.

Harga dan Kemasan

Botolnya unik, kecil. Saya baru sadar bahwa botol 30ml lain ternyata tebal oleh kaca. CRFT membungkus Strawberry Blonde dengan botol plastik gelap, aman untuk nikotin. Harganya Rp. 175.000,- untuk 30ml, lumayan mahal, tapi penting untuk diketahui kalau liquid ini JARANG ada yang stock. Sampai saat ini, saya mencari baik di vapestore maupun online, tidak ada yang stock. Sayang sekali.

Kesimpulan

Kalau ada, ini kalau ada ya, beli dan coba liquid ini!

 

SHARE :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *